Sasaran Non Fisik Tmmd, Dandim Demak Ajak Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan

Demak- Selain melaksanakan sasaran fisik,  TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021, di wilayah Kodim 0716/Demak, juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menekankan bahwa kegiatan-kegiatan non fisik juga menjadi penekanan, untuk mengantisipasi ancaman dan tantangan saat ini dimana menurutnya ancaman radikalisme dan penyalahgunaan narkoba begitu masif.


Dimasa pandemi covid-19 yang saat ini terjadi, Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Demak untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 salah satunya dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tanganpakai sabun, menjaga jarak, menghindarai kerumunan serta mengurangi mobilitas. Untuk saat ini penerapan protokoler kesehatan di rasa cara paling ampuh untuk mencegah penyebaran covid-19. Ungkap Dandim.

 
Perwira Seksi Teritorial Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono A,Md selaku pembawa materi  mengungkapkan, kegiatan TMMD selain kegiatan fisik dilaksanakan kegiatan non fisik. Salah satunya penyuluhan wawasan kebangsaan. Target kegiatan ini adalah membumikan wawasan kebangsaan di setiap hati sanubari masyarakat.


Wawasan Kebangsaan tersebut meliputi empat konsensus kebangsaan yakni, Pancalisa, UUD  Negara RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI."Empat konsensus ini tidak boleh ditawar-tawar lagi, bagi seluruh masyarakat Indonesia", ujarnya. 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 977
Kunjungan Bulan Ini : 29822
Kunjungan Tahun Ini : 175789

Ikuti Kami