Sebanyak 32 PNS Mengikuti Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas

Demak – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak menggelar Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Terhitung Mulai Tanggal 01 Juli 2024.

Sosialisasi yang dipimpin Bupati Demak Eisti’anah, Selasa (14/05/24) di Ruang Belimbing BKPP, diikuti sebanyak 32 peserta PNS yang akan memasuki Masa Purna Tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Eisti’anah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Kabupaten Demak.

” Tidak ada yang bisa kami berikan kepada bapak dan ibu semuanya, kami hanya bisa mendoakan agar semuanya tetap sehat dan panjang umur. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini,”Kata Eisti.

Menurutnya, pensiun merupakan masa yang dinantikan sekaligus masa yang mencemaskan atau dapat dikatakan sedang mengalami post power syndrome. Untuk itu dengan adanya kegiatan pembekalan ini para PNS sudah dipersiapkan suatu kegiatan dalam menghadapi masa pensiun seperti berwirausaha.

Eisti berharap para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan.

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, pungkasnya. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 412
Kunjungan Bulan Ini : 23174
Kunjungan Tahun Ini : 104568

Ikuti Kami