Sebanyak 500 Paket Sembako Telah di Salurkan Polres Demak

Demak – Sebanyak 500 paket sembako telah diberikan oleh Polres Demak yang di salurkan langsung oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono kepada warga desa Margolinduk Bonang Demak. Adapun isi paket sembako tersebut yakni 10 Kg beras yang di bagikan kepada warga kurang mampu di sekitar Polres Demak, Polsek jajaran dan Pos Polisi yang ada di wilayah Demak. Bantuan tersebut menyasar kepada warga kurang mampu dan nelayan yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi di wilayah Kabupaten Demak bebrapa waktu lalu.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan penyaluran bansos kepada masyarakat merupakan kegiatan serentak yang dilakukan jajaran Polres Demak.

“Kami kembali mendistribusikan bansos secara langsung kepada warga kurang mampu dan nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM serta abrasi pantai.” Kata Budi.

Lanjutnya, “Paket sembako yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri pada warga yang membutuhkan. Karena terdapat puluhan rumah warga Desa Margolinduk Kecamatan Bonang yang mengalami kerusakan, bahkan banyak nelayan yang tidak bisa melaut, karena adanya abrasi dan banjir rob di pesisir Pantai Morodemak.” Jelasnya.

Sebagai informasi kegiatan penyaluran bansos secara serentak merupakan instruksi Kapolda Jateng. Sebelumnya Polres Demak juga telah memberikan bansos kepada pengemudi ojek online, sopir angkot, tukang becak dan kusir andong. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 929
Kunjungan Bulan Ini : 25618
Kunjungan Tahun Ini : 56921

Ikuti Kami