Siapkan Diri Untuk Menjadi Duta Wisata Kabupaten Demak

 

Demak – Kesempatan terbuka lebar bagi muda-mudi asli Kabupaten Demak yang berpenampilan menarik dan memiliki keseriusan memajukan kepariwisataan. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Pariwisata Kembali menggelar Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahyarini menyampaikan, Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata merupakan agenda tahunan dalam rangka memajukan sekaligus mengenalkan kepada masyarakat potensi wisata di Indonesia terutama di Kabupaten Demak khususnya.

”Moment ini tentunya sangat dinantikan putra putri Demak untuk unjuk kebolehan secara ketrampilan serta wawasan mengenai Demak. Saya berharap seluruh putra putri Demak dapat berpartisipasi dan berkompetisi secara supportive ,”kata Endah saat dihubungi melalui whatsapp Senin, (04/06/24).

Lanjutnya, pendaftaran dibuka dari tanggal 4 sampai dengan 24 Juni 2024. ”Hari ini sudah mulai dibuka pendaftarannya, pada kontestasi ini akan merebutkan hadiah berupa trophy bupati dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah.”

Adapun persyaratannya meliputi, berKTP/ berdomisili Demak di buktikan dengan Surat Keterangan Domisili, usia 17-24 tahun (maksimal 24 tahun di tanggal 30 September 2024), tinggi badan minimal (mutlak) Mas 170 cm dan Mbak 160 cm.

Kemudian, belum pernah menikah, memiliki kemampuan bahasa jawa dan bahasa asing (diutamakan bahasa inggris), sehat jasmani dan rohani dengan menunjukkan (surat keterangan sehat dari dokter). Serta memiliki pengetahuan umum dan wawasan tentang kepariwisataan.

Pendaftaran dapat melalui link HTTPS://BIT.LY/PENDAFTARANDUWIS2024 Informasi lebih lanjut dapat menghungi contact person yang tertera di flyer online. (kominfo/ist)

 

 

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 752
Kunjungan Bulan Ini : 15093
Kunjungan Tahun Ini : 161060

Ikuti Kami