Tali Asih Bhayangkari Cabang Demak Kepada Petugas Gabungan

Demak - Ketua Bhayangkari Cabang Demak Eca Budi Adhy Buono bersama pengurus Bhayangkari Cabang Demak memberikan tali asih kepada petugas gabungan pospam. Selasa (27/12/22). 

Hal tersebut sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan serta kepedulian Bhayangkari terhadap petugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022. 

Adapun pos yang dikunjungi di antaranya, Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pospam GKJ Demak dan Pospam Exit Tol Kadilangu.

Tujuannya dari kegiatan tersebut yakni untuk memberikan dukungan moril kepada personel yang bertugas. 

"Tujuannya untuk memberi dukungan moril agar personel tetap semangat dalam bertugas,” kata Ketua Bhayangkari di Pospam Alun-alun Simpang Enam Demak.

Sementata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono memberikan pesan kepada petugas pospam untuk selalu siaga dan waspada terhadap situasi sekitar. 

"Harus lebih siaga dan waspada terhadap situasi serta ancaman yang berkembang, seperti munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas)  pada arus libur panjang Nataru, gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) hingga terorisme, " kata Kapolres. 

"Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan, " Lanjutnya. 

Sebagai informasi Operasi kemanusiaan atau Operasi Lilin Candi 2022 ini akan selesai pada 2 Januari 2023 mendatang. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 323
Kunjungan Bulan Ini : 30285
Kunjungan Tahun Ini : 176252

Ikuti Kami