TMMD Kodim 0716/Demak Bangun Jalan Pertanian, Warga Berpartisipasi Aktif

DEMAK - Menurut Pasi Teritorial Lettu Czi Muhammad Kamidi, pengecoran jalan yang merupakan akses utama jalan pertanian di Desa Megonten  membutuhkan tenaga yang cukup ekstra, mengingat cuaca saat ini sangatlah panas terik.

 "Tapi semua tak jadi masalah bagi kami, karena ini merupakan bakti kita untuk bangsa, negara dan masyarakat. Kami tetap semangat,” ujar Pasi Ter di lokasi TMMD di desa Megonten Senin (13/05/2024).

Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2024 Kodim 0716/Demak dengan sasaran utama pengecoran jalan rabat beton sepanjang 471 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 meter.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pembangunan jalan ini merupakan harapan masyarakat. Sudah sejak lama Masyarakat, khususnya Desa Megonte mengharapkan kehadiran Satgas TMMD untuk melaksanakan pembangunan jalan.

Untuk itu menurutnya, sebagai bentuk dari rasa syukur warga masyarakat Desa Megonten kepada Satgas TMMD, mereka secara sukarela membantu secara bergantian setiap harinya, bergotong royong bersama anggota TNI dalam pengecoran jalan tersebut.

( kominfo/ ist/apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 44
Kunjungan Hari Ini : 941
Kunjungan Bulan Ini : 15282
Kunjungan Tahun Ini : 161249

Ikuti Kami