51 PPPK Menerima SK Dari Bupati

Demak – Sebanyak 51 Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil optimalisasi Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 menerima Surat Keputusan (SK) PPPK. Penyerahan dilakukan Bupati Demak Eisti’anah secara simbolis, Selasa (10/10/23) bertempat di Gedung BKPP.

 Jumlah PPPK yang menerima SK tersebar di 20 OPD dengan rincian, BKPP 3 orang, Bakesbangpol 3 orang, Setda 5 orang, BPKPAD 3 orang, Bappelitbangda 4 orang, Dinkominfo 2 orang, Dinpora 2 orang, Dinputaru 4 orang dan Dinpermades P2KB 2 orang.

Kemudian, Dindukcapil 1 orang, Dinhub 1 orang, Dinkes 1 orang,  DLH 3 orang, Dinparta 1 orang, DPMPTSP 3 orang, Dindikbud 3 orang, Dinperkim 5 orang, Dinsos P2PA 1 orang, Setwan 3 orang dan RSUD Sulfat 1 orang.  

Bupati Demak Eisti'anah meminta kepada 51 Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru, untuk menguasai nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK” yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Menurutnya, para PPPK hasil optimalisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, merupakan orang terpilih yang memenuhi syarat dan lulus hasil optimalisasi. 

Dengan diterimanya sebagai PPPK, Eisti meminta para PPPK untuk dapat berkontribusi serta mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. 

"Kreatif dan inovatif guna bersama menggerakan organisasi menuju perubahan yang lebih baik. Pertahankan dan tingkatkan kinerja saudara-saudara dalam pelayanan publik," ungkapnya.

Eisti, berharap PPPK dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja. Tumbuhkan kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi sehingga kehadiran PPPK baru semakin memberikan warna yang positif di unit kerja masing-masing. (kominfo/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 549
Kunjungan Bulan Ini : 2709
Kunjungan Tahun Ini : 179936

Ikuti Kami