747 PNS di Lingkungan Pemkab Demak Naik Pangkat

Demak - Sebanyak 747 ASN di lingkungan Kabupaten Demak menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat Periode 1 April 2023. SK kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Demak Ali Makhsun kepada perwakilan 50 ASN yang hadir secara langsung di Gedung Grhadika Bina Praja, sedangkan 697 ASN lainnya mengikuti secara daring melalui Zoom Meeting. Jum'at (31/3/23).

Wakil Bupati Demak Ali Makhsun pada kesempatan tersebut menyampaikan, penyerahan SK ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian para ASN Aparatur Sipil Negara atau Pegawai Negeri Sipil (PNS)

"Ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian panjenengan sebagai PNS, sekaligus sebagai motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai. Rasa syukur itu hendaknya diwujudkan dengan menunjukkan kinerja yang terbaik dan meningkatkan etos kerja yang berlandaskan sifat ikhlas dan tanggung jawab," Kata Ali. 

Wakil Bupati Demak menambahkan bahwa seorang PNS selalu menjadi sorotan masyarakat dalam setiap tindakan. Sehingga harus terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

"Saya minta Saudara-saudara jadilah PNS yang memiliki add value yaitu bekerja diatas rata-rata, memiliki integritas dan komitmen serta sikap menghormati antar sesama. Tanamkan pada diri masing-masing bahwa Panjenengan adalah agent of change yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Demak," jelasnya. 

"Selain itu, jadilah PNS yang memiliki moral dan attitude yang baik. Laksanakan tugas fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan sampai melakukan penyimpangan dan tindakan ilegal, karena akan berimbas pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat secara luas," tandasnya.

Sementara Kepala BKPP Kabupaten Demak Herminingsih dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk kenaikan pangkat periode 1 April 2023 sebanyak 806 usulan. Namun setelah melalui verifikasi dan validasi dokumen, persetujuan teknis yang turun dan ditetapkan SKnya sejumlah 750 SK. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 540
Kunjungan Bulan Ini : 540
Kunjungan Tahun Ini : 177767

Ikuti Kami