Awasi Logistik Pemilu Gudang KPU Dilengkapi CCTV

Demak -  Sebagai bentuk pelaksanaan kerja sama antara KPU dan Polri sebagaimana MoU yang telah ditandatangani oleh Ketua KPU dengan Kapolri pada 29 Desember 2022 lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak, telah memasang kamera CCTV (Closed Circuit Television / Televisi sirkuit tertutup) di gudang penyimpanan logistik. 

KPU Demak memiliki 5 Gudang Logistik yang berada di IPHI Jogoloyo, IPHI Dempet, Domenggalan, Palong , dan Pundenarum  Kecamatan karangawen, Kabupaten Demak.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua KPU Demak, Siti Ulfaati pada kegiatan Media Gathering dalam Rangka Sosialisasi Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, bertempat di Raihan Coffe. Rabu, (22/11/2023). 

"Di gudang kami CCTV sudah kami pasangi semuanya. Gudang kami yang terisi baru tiga, di Domengalan, IPHI Jogoloyo, IPHI Sidomulyo sama palong sudah diisi 3 yang itu sudah kami kasih cctv didalam sama diluar biar kami update," Kata Siti Ulfaati. 

"Sebenarnya pemasangan CCTV tersebut sebagai upaya pemantauan di dalam gudang logistik ini agar lebih mudah. Sehingga mempermudah pantauan buat kami, kan seperti kemarin kalau hujan apakah aman disimpan. Namun memang sampai saat ini belum ada permintaan akses dari Polres Demak. Jika diminta kami sudah siap," tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 18
Kunjungan Bulan Ini : 3092
Kunjungan Tahun Ini : 180319

Ikuti Kami