Bappelitbangda Gelar Bimtek Pengunaan Aplikasi TJSLP

Demak – Bappelitbang Kabupaten Demak menggelar Bimtek Pengunaan Aplikasi TJSLP yang diikuti OPD, Perusahaan, BUMN dan BUMD, Rabu (13/12) bertempat di Ballroom Wakil Bupati. Bimtek ini merupakan tindak lanjut Sosialisasi dan Launching TJSLP yang telah dilaksanakan pada Kamis lalu.

Kepala Bappelitbangda Masbahatun Ni'amah menyampaikan, aplikasi ini ada karena pihaknya merasa pelaksanaan TJSLP di Kabupaten Demak belum maksimal dan optimal.

“Kami merasa pelaksanaan TJSLP selama ini masih belum maksimal, hal ini di buktikan dari tahun 2019-2022 perusahaan yang mengikuti TJSLP itu fluktuatif,”kata Masbahatun Ni'amah.

“Harapan kami dengan aplikasi ini transparansi dan akuntabilitas terlaksana.  Ini juga untuk support perusahaan yang lain untuk memberikan TJSLPnya. Sehingga akan terjalin sinergitas antara Pemerintah, Perusahaan, BUMD dan BUMN,”tambahnya.

Sebagai informasi, Aplikasi TJLSP Kabupaten Demak merupakan aplikasi berbasis web yang di develop untuk memudahkan proses penyaluran dana TJSLP bagi perusahaan yang diwadahi Pemerintah daerah Kabupaten Demak.

Aplikasi ini dapat diakses secara umum dimana didalam aplikasi dapat dilihat secara real time penyelenggaraan TJSLP di Kabupaten Demak mulai dari program yang ditawarkan hingga realisasi anggaran pembiayaan TJSLP. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 201
Kunjungan Bulan Ini : 3275
Kunjungan Tahun Ini : 180502

Ikuti Kami