Bawaslu Jateng Gelar Lomba Video Berhadiah Puluhan Juta

Demak – Badan Pengawas Pemilihan Umum  (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah menggelar lomba video dengan total hadiah 46 juta. Pengumuman tersebut di repost Bawaslu Demak melalui akun instagram resminya @bawasludemak, Rabu (16/12).

“Kabar gembira, Bawaslu Jawa Tengah mengadakan lomba video kreatif dengan tema, ‘Mencegah Politik Uang’ dan ‘Mencegah Hoaxs, Ujaran Kebencian dan Politisasi SARA’,”tulisnya pada caption.

“Pendaftaran dan pengiriman video dimulai dari tanggal 5 Desember sampai dengan 15 Desember 2023,”tambahnya.

Syarat dan ketentuan durasi dan konten video meliputi, durasi video maksimal satu menit, peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 video dalam satu kategori tema, serta peserta dapat mengikuti satu atau kedua tema sekaligus.

Sedangkan untuk pengiriman video, video diupload melalui instagram pribadi (tanpa mengatur private) dengan menandai /tag akun instagram @bawaslujateng serta menggunakan hastag #ayoawasibersama #bawaslujateng  #lombakreatifbawaslu. Peserta dapat mencari dukungan berupa like dan viewers terbanyak.

Adapun kriteria penilaian lomba diantaranya, gagasan terdiri dari kreativitas, originalitas, dan relevansi ide dalam mengangkat isu yang diusung. Pesan yang disampaikan terdiri dari kualitas pesan yang diungkapkan dalam video, sejalan dengan tema yang dipilih. Kesesuaian dengan Tema/Subtema terdiri dari sejauh mana video mencerminkan dan memahami tema yang ditentukan. Eksekusi teknis terdiri dari kualitas produksi video, termasuk pencahayaan, suara dan penyuntingan.

Pendaftaran peserta melalui link bit.ly/lombavideobawaslujateng.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi akun instagram Bawaslu Jawa Tengah @bawaslujateng atau akun instagram Bawaslu Demak @bawasludemak. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 145
Kunjungan Bulan Ini : 3219
Kunjungan Tahun Ini : 180446

Ikuti Kami