Beragam Keluhan Knalpot Dapat Segera Tertangani Dengan Hasil Baik

Demak - Bagi pemilik mobil maupun sepeda motor terkadang mengalami gangguan pada salah satu onderdil kendaraanya. Salah satunya yang paling sering mengalami gangguan di saluran pembuangan alias knalpot. Selain rentan rusak juga terkadang butuh untuk di variasi. Banyak pemilik  mobil dan motor yang ingin kendaraanya tampil lebih garang dan keren di lihat, sehingga tidak sedikit yang mengganti knalpot variasi.

Adalah Imam (48) salah satu pemilik bengkel knalpot mobil dan motor Sumber Rejeki, mengaku telah menggeluti dunia knalpot kurang lebih 20 tahun.  Dalam bekerja sehari hari dirinya dibantu Suparto (25). Bengkel yang ada di desa Katonsari tepatnya di depan Polres Demak ini sudah memiliki banyak pelanggan.

" Banyak konsumen yang datang dengan beragam keluhan, dari yang ingin mem variasi knalpot maupun memperbaiki knalpot yang rusak. Kerusakan pun juga beragam ada yang karena korosi arau kropos juga ada yang mengganti sarangan." Jelas Imam, Rabu (10/08/23).

" Keahlian menangani knalpot ini dulu saya kursus dan belajar di Kabupaten Purbalingga. Kemudian bekerja ikut orang hingga mampu berdiri sendiri hingga saat ini" Ujarnya.

Ditambahkan Imam untuk suku cadang knalpot dirinya mendatangkan langsung dari kabupaten Purbalingga, yang telah dikenal seantero nusantara sebagai daerah pengrajin knalpot di jawa tengah.

Riyan salah satu konsumen di bengkel Sumber Rejeki mengaku puas atas pelayanan yang diberikan selain cepat juga tahan lama.

" Ini motor saya menambah sarangan dan peredam agar suara knalpot lebih halus dan tidak mengganggu pendengaran. Dan tidak butuh waktu lama kok, gak lebih dari 30 menit lo sudah jadi" Jelas Riyan. (kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 909
Kunjungan Bulan Ini : 2035
Kunjungan Tahun Ini : 179262

Ikuti Kami