BKPP Umumkan Hasil Optimalisasi Pengadaan PPPK Tenaga Teknis, 51 Peserta Lulus

Demak – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak mengumumkan hasil optimalisasi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  untuk jabatan fungsional tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022. Sebanyak 51 peserta lulus dalam tahapan ini.

Kepala BKPP Kabupaten Demak Herminingsih menyampaikan, Ketentuan Optimalisasi Pengisian Kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis pada Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2022 mangacu pada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 571 Tahun 2023 tentang Optimalisasi Pengisian Kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis pada Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2022.

“51 peserta yang di tanyatakan lulus optimalisasi tersebut untuk mengisi kekosongan formasi,”kata Herminingsih saat di hubungi melalui WA, Rabu (06/09/23).

Herminingsih menjelaskan, peserta yang dinyatakan lulus adalah peserta Eks THK-II yang terdaftar dalam pangkalan data (database) THK-II BKN dan peserta Non ASN yang memiliki riwayat kerja terakhir di BKN saat melamar, yang memenuhi reformulasi nilai ambang batas seleksi kompetensi teknis dengan peringkat terbaik dalam jabatan yang belum terpenuhi kebutuhannya sebagaimana diatur dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia 571 Tahun 2023.

Lanjutnya, bagi peserta yang keberatan terhadap Hasil Optimalisasi Pengadaan PPPK JF Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 dapat melakukan sanggah melalui sscasn.bkn.go.id sesuai jadwal pada tanggal 6 sampai dengan 9 September 2023.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Optimalisasi Pengadaan PPPK dapat dilihat melalui link website https://bkpp.demakkab.go.id/. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 144
Kunjungan Bulan Ini : 2304
Kunjungan Tahun Ini : 179531

Ikuti Kami