Bupati : Perempuan Bukan Hanya Penerima Manfaat Pembangunan, Namun Juga Agen Perubahan

Demak – Bupati Demak Eisti’anah merasa bangga melihat begitu banyak perempuan di Kabupaten Demak yang tidak hanya hebat dalam peran sebagai ibu, tetapi juga berhasil meraih prestasi dan berkontribusi positif dalam berbagai bidang. 

“Ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa saat ini wanita tidak hanya menjadi ‘konco wingking’ atau seorang yang hanya mengurusi masalah dapur dan anak saja, namun kini, seorang wanita dapat berkiprah disegala bidang yang dikehendakinya tanpa melupakan kodratnya,”hal tersebut disampaikan Bupati Eisti’anah pada kegiatan talkshow bertemakan ‘Perempuan Berdaya dan Berkarya’ yang di selenggarakan Dinsos P2PA Kabupaten Demak dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-95, Kamis (07/12) bertempat di Gedung Ghradika Bina Praja.

Menurutnya, Saat ini perempuan bukan hanya penerima manfaat pembangunan, tetapi juga agen perubahan yang aktif. Perempuan Indonesia telah menjadi penggerak dalam mendorong inovasi, keadilan sosial, dan kesetaraan gender.

“Perempuan Indonesia adalah perempuan – perempuan tangguh dan berdaya yang mampu mewarnai segala proses memajukan bangsa mewujudkan kesejahteraan. Ditangan perempuan pula lah, akan tercipta generasi pembangunan yang berkualitas. Hanya dari Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,”kata Eisti.

Sementara, Plt Kadinsos P2PA Agus Herawan mengatakan, tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju‘ merupakan panggilan untuk memahami dan menghargai konribusi yang signifikan yang diberikan oleh perempuan dalam memajukan negara ini.

“Perempuan Indonesia telah mengambil peran penting dalam berbagai aspek kehidupan. Disamping itu diharapkan akan memberikan inspirasi kepada semua pihak untuk terus mendukung perempuan dan menyadari pentingnya peran mereka dalam mencapai kemajuan Indonesia,”kata Agus.(kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 212
Kunjungan Bulan Ini : 3286
Kunjungan Tahun Ini : 180513

Ikuti Kami