Bupati Demak Ajak Masyarakat Dukung Kampanye Sekolah Sehat dan Anti-Bullying

Demak - Bupati Demak Eisti'anah mengajak orang tua, guru, dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung Kampanye Sekolah Sehat dan Anti-Bullying. Karena langkah tersebut merupakan upaya membangun masa depan yang cerah bagi generasi muda, terutama generasi emas di mana perkembangan fisik dan psikologisnya sangat pesat.

"Kita perlu memastikan bahwa lingkungan pendidikan adalah tempat yang aman, positif, dan mendukung setiap anak," katanya saat membuka kegiatan Kampanye Sekolah Sehat dan Anti-Bulliying yang diinisiasi Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTI) Demak di Pendopo Kabupaten, Selasa (12/12). 

Eisti menuturkan, kampanye sekolah sehat memiliki tiga fokus utama, yakni sehat bergizi, sehat fisik, dan sehat imunisasi.

Dia berharap dengan dimulainya kampanye sekolah sehat akan makin memotivasi sekolah-sekolah untuk berlomba meningkatkan cara hidup sehat kepada anak didiknya. 

"Sekolah sehat bukan hanya sekadar program, tetapi merupakan sebuah gerakan bersama dari berbagai pihak," pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 201
Kunjungan Bulan Ini : 3275
Kunjungan Tahun Ini : 180502

Ikuti Kami