Bupati Demak Ajak Masyarakat Patuh Pajak

Demak - Bupati Demak Esti’anah mengajak masyarakat Kabupaten Demak untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pajak melalui acara Tax Gathering yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Demak. Acara yang bertempat di Hotel Amantis Demak, ini bertujuan untuk mengapresiasi para wajib pajak yang telah menunaikan kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar. Selasa, (20/02/2024).

Bupati Demak Esti’anah dalam sambutannya menekankan pentingnya pajak sebagai sumber pendapatan negara yang krusial untuk pembangunan.

Dirinya mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunannya secara tepat waktu.

"Saya sendiri sudah melaporkan SPT Tahunan melalui e-Filing. Saya harap bapak ibu bisa segera lapor SPT tahunan," kata Eisti.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan apresiasi kepada KPP Pratama Demak atas pelayanan yang baik kepada para wajib pajak dan capaian kinerja yang telah mencapai target penerimaan serta kepatuhan formal di tahun 2023.

Kepala KPP Pratama Demak, Sardana, mengungkapkan bahwa lembaganya berhasil mencapai target penerimaan sebesar 114,93%, yaitu sekitar Rp. 465 miliar dari target Rp. 404 miliar. Kepatuhan formal penyampaian SPT Tahunan juga tercapai 100% pada tahun yang sama.

Sementara, Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I, Max Darmawan, menambahkan bahwa DJP akan terus berupaya bersinergi dengan semua pihak untuk mengumpulkan penerimaan negara. Dirinya juga memberikan penghargaan kepada para wajib pajak yang telah berkontribusi dalam pembangunan negara.

"Kami akan terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk mencapai target yang diamanahkan. Kami juga memberikan apresiasi kepada para wajib pajak yang tekah melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya. Terimakasih untuk para wajib pajak," Ungkapnya.(Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 1289
Kunjungan Bulan Ini : 17065
Kunjungan Tahun Ini : 163032

Ikuti Kami