Bupati Demak Melantik Dan Mengambil Sumpah Serta Menyerahkan SK Fungsional 13 ASN

Demak – Sebanyak 13 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Penyerahan SK Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, yang berlangsung di Gedung Grhadika Bina Praja, Rabu (13/07/23).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dipimpin Bupati Demak Eisti’anah. Ke 13 PNS tersebut meliputi, Pembina Utama Muda (IV/c), Pembina Tingkat I (IV/b), Penata (III/c), Penata Tingkat I (III/d), Pembina (IV/a) dn Penata Muda Tingkat I (III/b).

Dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah, Bupati menyampaikan, pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi. Jangan pernah merasa Jumawa atas jabatan yang diamanahkan, sebaliknya jangan merasa kecewa jika harus berganti jabatan.

"Tidak ada jabatan penting dan tidak penting, semua jabatan sama pentingnya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,"kata Eisti.

Eisti berharap pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi untuk lebih kreatif dalam mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat.

“Semoga amanah ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan meraih prestasi kerja yang optimal dan maksimal sesuai tugas masing-masing. Syukuri apa yang telah panjenengan trima dan selanjutnya mari bekerja giat lagi,”jelas Eisti.

“Jadilah motivator dan inisiator dibidang pekerjaan masing-masing. Segera pelajari tugas dan fungsi di unit kerja baru, dan harus langsung tancap gas melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan. Jangan malas, jangan suka mengeluh dan jangan suka menunda pekerjaan. Jadilah abdi negara dan absi masyarakat yang mampu bekerja keras, bekerja ikhlas untuk kemajuan demak tercinta,”tambahnya. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 614
Kunjungan Bulan Ini : 1740
Kunjungan Tahun Ini : 178967

Ikuti Kami