Bupati Demak Peringati Hari Buruh Internasional : Ajak Pekerja Meningkatkan Semangat Kebersamaan

Demak - Hari Buruh Internasional atau juga dikenal sebagai May Day diperingati setiap 1 Mei untuk mengenang kontribusi para pekerja di seluruh dunia. 

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) menandakan begitu pentingnya peran para pekerja. Pekerja merupakan salah satu pilar dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan pengusaha.

"Untuk itu jadikan momen ini untuk memupuk hubungan dunia ketenagakerjaan yang harmonis antara pekerja, pengusaha, serta pemerintah," Kata Bupati Demak Eisti'anah pada kegiatan sarasehan memperingati May Day Tahun 2023, dengan tema Ketupat May Day Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari yang Fitri. Bertempat di Raden Patah Ballroom Lt. 2, Hotel Amantis Kabupaten Demak, Kamis, (4/5/23). 

"Melalui kemitraan yang baik, harapannya akan mendorong pertumbuhan dunia usaha yang selaras dengan terciptanya lapangan pekerjaan, ekonomi, yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak mengajak seluruh pekerja untuk meningkatkan semangat kebersamaan, saling menguatkan satu sama lain, dan terus berkoordinasi. 

"Dengan sinergitas yang kuat akan menciptakan hubungan yang semakin kondusif dan dinamis dalam mengatasi berbagai persoalan ketenagakerjaan. Semoga situasi ketenagakerjaan akan semakin membaik seiring pemulihan ekonomi yang terus diupayakan oleh pemerintah," terangnya. 

Hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Demak Akhmad Sugiharto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Perindustrian Agus Kriyanto, perwakikan Kajari Demak serta tamu undangan. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 869
Kunjungan Bulan Ini : 869
Kunjungan Tahun Ini : 178096

Ikuti Kami