Bupati Demak Resmikan 2 Kantor Kas PT LKM Demak Sejahtera Dan Melanching Tabungan Umroh

Demak – Bupati Demak Eisti’anah didampingi Wakil Bupati Ali Makhsun meresmikan Kantor Kas PT LKM Demak Sejahtera Cabang Dempet dan Kantor Kas Cabang Sayung serta launching Tabungan Umroh PT LKM Demak Sejahtera, Selasa (01/08/23) bertempat di Gedung Kantor Kas Dempet PT LKM Demak Sejahtera Wonopolo Desa Botosengon. Peresmian ditandai dengan pemotongan untaian melati bersama oleh Bupati Eisti’anah, Wabup Ali Makhsun, Sekda Demak dan Direktur PT LKM Demak Sejahtera.

Dalam sambutannya, Bupati Eisti’anah mengapresiasi PT LKM Demak sejahtera karena sudah meluaskan jaringan pelayanannya melalui pendirian Kantor Kas Dempet dan Sayung.

“Keberadaan PT LKM Demak Sejahtera ini tentunya sangat penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis lokal melalui peningkatan UMKM. Mudah mudahan dibukanya kantor kas baru di 2 tempat tentunya dapat membantu dan memberdayakan masyarakat, khususnya masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah,”kata Eisti.

Menurut Eisti, kehadiran BUMD selain mengurangi pengangguran juga banyak PAD masuk yang nanti di kembalikan lagi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami minta PT LKM Demak Sejahtera ini terus menjalin sinergi dengan Pemkab Demak untuk mengembangkan potensi lokal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah pedesaan,”jelasnya.

Sementara, Direktur Utama PT LKM Demak Sejahtera Eny Suprapti menyampaikan, PT LKM Demak Sejahtera juga mengadirkan produk baru berupa Tabungan Umroh Sejahtera sebagai solusi masyarakat yang ingin umroh.

“Semoga trobosan terbaru Tabungan Umroh ini dapat membantu masyarakat yang ingin pergi ke tanah suci untuk ibadah umroh,”kata Eny.

Lanjutnya, masyarakat juga tidak perlu khawatir untuk menyimpan uangnya di PT LKM Demak Sejahtera, karena PT LKM Demak Sejahtera ini sudah di awasi OJK. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 799
Kunjungan Bulan Ini : 1925
Kunjungan Tahun Ini : 179152

Ikuti Kami