Bupati Demak Ucapkan Selamat Saat Lepas Sambut Dandim 0716/Demak

Demak - Seiring peralihan tugas Dandim 0716 Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo ke tempat tugas yang baru di Yogyakarta dan digantikan Letkol Kavaleri Maryoto sebagai Dandim baru di Demak. Dilaksanakan acara lepas sambut komandan kodim 0716 Demak, berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis, (15/6/23).

Bupati Demak Eisti'anah mengucapkan terimakasih kepada Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo yang telah menjalin sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Demak.

"Terimakasih untuk komandan Kodim lama Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo yang telah bersinergi bersama dengan Pemkab Demak. Dan saya ucapkan selamat atas tugas barunya, semoga diberi kelancaran dalam mengemban amanat, serta tugas besar sebagai kepala staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta," Kata Eisti. 

Bupati Demak juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0716/Demak baru Letkol Kavaleri Maryoto. Eisti berharap Dandim 0716/Demak yang baru dapat nyaman dan cepat menyesuaikan diri serta bersinergi dengan stakeholder di Kota Wali ini.

"Selamat datang untuk Letkol Kaveleri Maryoto yang menjabat sebagai Dandim 0716/Demak baru, semoga komandan bisa cepat menyesuaikan diri untuk melanjutkan kerja sama serta bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Demak," Ungkap Eisti. 

Sementara Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo pada kesempatan tersebut menyampaikan, Kabupaten Demak merupakan keluarga baginya. Harapannya hubungan kekeluargaan ini tidak akan pernah putus. 

"Saya mohon doa restu dan doa yang terbaik bagi kita semua. Saya masih tetap ingin berkontribusi di Demak, dimanapun kami berada semoga hubungan ini tak akan pernah terputus," Kata Dandim lama Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait karena telah bersinergi bersama untuk membangun Kabupaten Demak yang lebih baik. 

"Saya juga ucapkan terimakasih karena saya telah diterima disini, dan terima kasih juga atas bantuan dan kerjasamanya serta arahan dari berbagai elemen dan stakeholder yang telah menjalin sinergitas dan bisa saling bekerja sama selama saya bertugas di Kodim 0716/Demak ini,” tambahnya. 

Sedangkan Dandim baru Letkol Kavaleri Maryoto, memperkenalkan diri sekaligus berterima kasih telah diterima di Kabupaten Demak untuk mengemban tugas.

"Terimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini, acara ini penuh dengan kehangatan dan keakraban. Saya mohon bimbingan dan arahannya kepada bapak ibu sekalian agar kedepan saya dapat mengemban tugas dengan baik," Kata Dandim. 

Untuk jabatan baru Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo Kepala Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak KH. Ali Makhsun, Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet, Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, Kepala Kejaksaan Negeri Demak Andri Kurniawan, Kepala Pengadilan Negeri Demak atau yang mewakili, Ketua OPD, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0716/Demak, Persit KCK Cabang XXXVII dan tamu undangan.(Kominfo/rd-Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 203
Kunjungan Bulan Ini : 1329
Kunjungan Tahun Ini : 178556

Ikuti Kami