Bupati Lantik 83 PNS di Lingkungan Pemkab Demak

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji bagi PNS Jabatan Administratot, Pejabat Pengawas dan Penyerahan SK Guru yang Diberikan Tugas Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Demak Eisti’anah, Jum’at (22/12/23) bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja. 

Sebanyak 83 PNS mengikuti pelantikan tersebut, terdiri dari 8 Pejabat Administrator dan Pengawas, serta 75 Guru.

Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan selamat kepada para PNS yang  baru saja dilantik .

“Saya ucapkan selamat mengemban amanah dan tugas yang baru kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dan hendaknya dimaknai sebagai penyegaran dan untuk kepentingan organisasi,”kata Eisti.

Eisti mengatakan, pelantikan ini sebelumnya telah melalui mekanisme pembahasan dan pertimbangan Tim Penilai Kinerja PNS dengan mempertimbangkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

“Semoga pelantikan ini dapat lebih memotivasi Saudara-saudara untuk lebih bersemangat, kreatif dan tulus ikhlas mengabdikan diri kepada Negara. Tugas dan tanggung jawab yang Saudara-saudara emban tidaklah ringan, namun saya yakin, dengan latar belakang, pengalaman, dan kompetensi yang dimiliki, Saudara-saudara akan dapat menjalankan amanah ini dengan baik,”jelasnya.

Lanjut Eisti, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Guru yang pada kesempatan ini menerima SK tugas sebagai kepala sekolah.

“Tanggung jawab Saudara-saudara semakin besar. saya juga ingin berpesan agar kepala sekolah mampu berperan dan berkontribusi maksimal terhadap peningkatan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Demak. Saya minta, perhatikan dan bantu anak-anak tidak sekolah di wilayah kerja Saudara-saudara untuk mendapatkan hak memperoleh pendidikan yang layak di sekolah. Ini penting, karena tujuan dari pendidikan adalah untuk mencerdaskan rakyat. Jika rakyat cerdas maka bangsa ini akan maju,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 317
Kunjungan Bulan Ini : 3391
Kunjungan Tahun Ini : 180618

Ikuti Kami