Bupati Tekankan ASN Harus Bekerja Lebih Cepat, Tepat, Berkualitas

Demak - Bupati Demak Eisti'anah dihadapan peserta upacara 17-san  bulan Juli tahun 2023 menyampaikan Era revolusi indusri 4.0 (four point zero) menuntut untuk bergerak lebih cepat. Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan telah berlari dengan sangat cepat. Maka dari itulah, tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ASN menjadi semakin berat, Senin (17/7/23). 

"Kita harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi. Maka dengan itu saya mengajak seluruh aparatur birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak agar siap menghadapi cepatnya perubahan. Sikap antisipasi tersebut dilakukan dengan terus memperbaiki diri dan memperkuat semangat debirokratisasi. Artinya, sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat, kita semua harus bekerja lebih keras, lebih cerdas, lebih tangkas dan lebih berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Eisti.

Permudah pelayanan, tingkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan. Hilangkan segala bentuk pungli maupun korupsi. 
"Saya ingin seluruh pelayanan di Kabupaten Demak cepat, tepat, dan berkualitas" tambahnya.

"Bekerjalah secara cepat dan akurat. Tentukan standard kinerja yang lebih tinggi, tingkatkan kompetensi agar bisa memberikan pelayanan terbaik dan sesuai tuntutan masyarakat yang semakin komplek.

Upacara yang berlangsung di halaman Setda tersebut juga di hadiri Wakil Bupati  Ali Makhsun, 
Sekretaris Daerah Akhmad Sugiharto , para asisten sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan peserta upacara dari Perangkat daerah dilingkungan pemkab Demak.(Kominfo/rd-Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 624
Kunjungan Bulan Ini : 1750
Kunjungan Tahun Ini : 178977

Ikuti Kami