Danrem 073/Makutarama Berikan Tali Asih Pada Anak Penderita Stunting

Demak – Danrem 073/ Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi didampingi Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo memberikan tali asih pada anak penderita stunting dari Dukuh Sekleting Desa Wedung yang saat ini dirawat di RSUD Kalijaga, Rabu (8/2/23). 
Kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di Indonesia termasuk di wilayah kerja Korem 073/Makutarama.

Danrem Kolonel Inf Purnomosidi  menyampaikan, komitmen ikut membantu pemerintah memerangi stunting juga ada pada jajaran di tingkat Korem sampai Kodim. 
Dan menindak lanjuti serta mendukung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah dikukuhkan sebagai Duta Bapak Asuh Stunting Indonesia pada Juni 2022 lalu.

“Sesuai dengan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat untuk membantu pemerintah daerah didalam menuntaskan masalah Stunting di Indonesia khususnya kita di Jawa Tengah ini,”ungkap Danrem.

Stunting telah menjadi permasalahan nasional kesehatan yang harus ditangani, mengingat dampak stunting sangat luas dan irreversibel terhadap perkembangan jaringan otak sehingga berpengaruh kepada peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kedepan.( kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 1241
Kunjungan Bulan Ini : 31203
Kunjungan Tahun Ini : 177170

Ikuti Kami