Demak Fashion Fest Segera Digelar Dinas Pariwisata

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dalam waktu dekat ini akan menggelar Demak Fashion Fest “Lomba Fashion Show”.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di destinasi wisata Degega (Demak Green Garden) Desa Gempolsongo Kecamatan Mijen, Minggu 29 Oktober 2023 merebutkan Trophy Bupati.

Menurut, Plt Kepala Dinparta Endah Cahyarini, kegiatan ini sangat positif, karena merupakan ajang yang sangat tepat bagi para desainer, model, dan peserta untuk menunjukkan bakat, kreativitas, dan kemampuan yang dimiliki.

“Momen ini juga dapat dimanfaatkan untuk melestarikan, sebagai ajang promosi dan berinovasi mengembangkan kearifan lokal utamanya Batik Demak,”kata Endah saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (10/10/23).

Lanjutnya, dirinya mengajak masyarakat Demak untuk berpartisipasi dan berkompetisi mengikuti ajang tersebut.

“Peserta tidak di punggut biaya, semuanya gratis. Ini juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia fashion,"tambahnya.

Adapun syarat dan ketentuan, peserta laki-laki/perempuan, kategori usia 13 -16 tahun dan kategori usia 17 -24 tahun. Tema busana “Etnic Look” dengan unsur Batik Demak-an/Tenun/Lurik. Busana dan make up oleh peserta lomba.

Kemudian, pendaftaran dimulai tanggal 9 Oktober – 20 Oktober melalui google form bit.ly/LombaFSDemakFashionFest. Musik disediakan oleh panitia. Untuk pengambilan nomor undi pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 08.00 s.d 10.00 WIB di Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact person yang tertera pada flyer online. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 461
Kunjungan Bulan Ini : 2621
Kunjungan Tahun Ini : 179848

Ikuti Kami