Desa Tedunan Dinilai Tim Lomba Desa

Demak – Tim Penilai Lomba Desa mengunjungi Desa Tedunan Kecamatan Wedung. Rombongan dipimpim oleh Ketua Tim Penilai Taufik Rifai yang disambut pihak desa dengan kesenian tradisional berupa rebana serta kibaran bendera kecil dari barisan siswa SD dan MI. Kemudian, Tim Penilai juga dikalungi selendang tenun ikat khas desa setempat.

Tim Penilai mengujungi pameran produk  unggulan UMKM dari DesaTedunan, juga desa tetangga. Produk unggulan UMKM seperti telor asin, aneka cemilan, kain tenun khas Tedunaan dan es gempol.

 Taufik Rifai menyampaikan, jika Desa Tedunan sudah berubah banyak  lebih baik dan lebih maju.

“Dulu desa ini pemandangannya tidak sebagus ini.  Perkembangan desa Tedunan jauh lebih baik, bangunan masjid nya dulu terbuat dari kayu lama, kini jadi megah. Salut untuk Kades Tedunan yang bisa merubah wajah desa menjadi lebih baik,”kata Taufik, Senin (15/05/23).

Sementara, Kepala Desa Tedunan M Zainal Afif dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan. “Desa Tedunan telah siap dinilai secara langsung. Mudah mudahan dengan kesiapan semua komponen ini menjadikan desa Tedunan lebih baik. Desa Tedunan siap jadi desa juara,” pungkasnya. (kominfo/rd/ist)

 

 

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 1089
Kunjungan Bulan Ini : 1089
Kunjungan Tahun Ini : 178316

Ikuti Kami