Dinkominfo Demak Bersedekah Melalui Pembagian Takjil

Demak- Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak dan RSKW 104.8 Fm dalam Ramadhan 1444 H berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa. Lokasi pembagian takjil di dua lokasi  yang pertama di jalur lambat depan studio RSKW 104.8 Fm dan di pertigaan Tembiring, Senin (17/4/23). 

Menurut kepala Dinas Kominfo Demak Endah Cahyarini melalui Sekdin Kominfo  Indrijantoro Widodo, pada bulan Ramadhan bukan hanya berpuasa menahan haus dan lapar saja. Namun juga perlu memperbanyak amal lainya. 

" Salah satunya amalan  yang baik di bulan Ramadhan adalah bersedekah. Dengan sedekah sama saja dengan berikhtiar mencari berkah dari Allah" Terang Indrijantoro Widodo. 

Sementara subkor MKP Rudy yang membagikan takjil di area tembiring saat di hubungi menyampaikan, Amalan yang mudah dan sederhana namun memiliki bobot pahala salah satunya memberikan takjil berbuka puasa. 

" Apapun yang diberikan dan bermanfaat untuk berbuka puasa merupakan ladang pahala. Untuk itu lah kita memanfaatkan kesempatan  berbagi di bulan penuh  berkah yakni bulan Ramadhan" Jelas Rudy. 

Seratus paket takjil yang dibagikan personil dinkominfo habis dengan waktu singkat. Para pengguna jalan yang melintas di lokasi berhenti dan menerima takjil. Bahkan tidak sedikit warga yang mendekat untuk bisa merasakan nasi kemasan dus dan teh hangat dalam gelas plastik. 

Pak Di penarik becak yang melintas menyampaikan rasa senang dapat berbuka puasa dengan paketan yang diterima. 

" Alhamdulilah bisa berbuka dengan menu ini, dan tidak perlu membeli di warung saat buka puasa" Ujarnya. 

( kominfo/ rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 768
Kunjungan Bulan Ini : 768
Kunjungan Tahun Ini : 177995

Ikuti Kami