Dinkominfo Demak Peringkat Kedua Hasil Penilaian Kinerja Setelah Inspektorat

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak masuk  diperingkat dua dari sepuluh besar hasil penilaian kinerja dengan predikat sangat baik, sedangkat peringkat pertama diraih Inspektorat. Sedangkan peringkat tiga hingga sepuluh meliputi, Sekretariat Daerah, BKPP, Dindukcapil, Dinperpusar, DINPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinpertan Pangan, BPKPAD.

Penyerahan Piagam penghargaan oleh Bupati Demak Eisti’anah kepada Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Selasa (20/06/23) pada acara Penyerahan Laporan Hasil Penilaian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022 serta Sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023 di Gedung Ghradika Bina Praja. Turut mendampingi Bupati, Wakil Bupati Ali Makhsun, Pj Sekda Umar Surya Sukmana beserta Asisten.

Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi kepada semua pimpinan perangkat daerah beserta jajarannya yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“InsyaAllah dengan kerja sama, kolaborasi dan sinergitas yang baik Pemerintah Kabupaten Demak dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Good Governance and Clean Government dalam rangka mewujudkan Demak lebih Bermartabat, Maju dan Sejahtera,”kata Eisti.

Eisti juga mengucapkan selamat kepada  OPD yang masuk peringkat terbaik dalam penilaian kinerja perangkat daerah tahun 2022.

“Pertahankan dan terus tingkatkan kinerja, dan jangan cepat berpuas diri. Dan bagi OPD yang belum mendapatkan peringkat terbaik, saya minta untuk tetap semangat bekerja, berkarya dan berikan yang terbaik. Lakukan inovasi terhadap tugas dan fungsi agar mendapatkan hasil kinerja yang baik dan berdampak positif pada masyarakat,”jelasnya.

Ia berharap setelah diterimanya hasil penilaian kinerja ini, akan semakin memacu semangat para pimpinan beserta jajarannya untuk memberikan pelayanan dan hasil terbaik bagi masyarakat. Tingkatkan tugas dan fungsi khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Pada kesempatan  serupa diadakan sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP). FKP ini merupakan media sosialisasi kebijakan pelayanan publik, media evaluasi terhadap efektivitas kebijakan yang ditetapkan. Perlu diketahui, bahwa pelayanan publik menjadi kebutuhan primer dalam pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Demak. Oleh karenanya pelayanan publik harus diimplementasikan dengan pelayanan yang cepat, mudah, murah, pasti, efektif, efisien, akuntabel, dan berkesinambungan. (kominfo/ist-rd)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 288
Kunjungan Bulan Ini : 1414
Kunjungan Tahun Ini : 178641

Ikuti Kami