Dinkominfo Dukung Kemah Literasi Demak

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan kegiatan Kemah Literasi Demak (KLD)  yang akan digelar Forum Literasi Demak pada tanggal 15 sampai 16 Juli 2023 yang akan diselenggarakan di destinasi wisata Demak Green Garden. Bentuk dukungan riil kominfo dengan mengirimkan dua narasumber yang akan menyampaikan materi Menuju Demak Cakap Digital di kemah tersebut.

Hal ini disampaikan Kadinkominfo Endah Cahyarini melalui Kabid IKP Agus Pramono saat pertemuan dengan Ketua Panitia KLD Muhammad Nasir, Senin (10/07/23) bertempat di Ruang Rapat Dinkominfo.

“Melalui kemah literasi digital ini secara tidak langsung sudah membantu Dinkominfo dalam literasi digital dan membuat masyarakat Demak khususnya cakap digital, terutama dalam hal pengelolaan medsos dengan bijak dan tidak hoax,”kata Agus.

Sementara, Ketua Panitia KLD Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih atas dukungan Dinkominfo dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Nasir menyebutkan, KLD (Kemah Literasi Demak) adalah Suatu Perkemahan yang diselenggarakan oleh Forum Literasi Demak dengan mengajak seluruh pegiat literasi untuk membangkitkan literasi di Kabupaten Demak diberbagai bidang.

“Kegiatan Kemah Literasi antar pengelola dan pegiat literasi ini berupa saling bertukar informasi, pengetahuan, pengalaman, dan pemikiran untuk memajukan Literasi di Kabupaten Demak secara bersama. Kegiatan ini terbuka untuk umum, ”kata Nasir.

Adapun ketentuan pendaftaran peserta diantaranya melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/kemahliterasidemak. Sementara benefit yang diperoleh peserta berupa, tenda, sertifikat, Id Card, tiket masuk, makan dan snack.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person yang tertera pada poster online. (kominfo/ist-rd)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 503
Kunjungan Bulan Ini : 1629
Kunjungan Tahun Ini : 178856

Ikuti Kami