Dinkominfo Nobatkan 11 Pegawai Berkinerja Terbaik

Batu - Sesuai Surat Keputusan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Nomor : 861.4/033/2024 tentang Pegawai Berkinerja Terbaik di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Tahun 2023 yang di bacakan Sekdin kominfo Indrijantoro Widodo, saat peningkatan SDM, Kamis (25/01/24) bertempat di Batu Jawa Timur, menyatakan 11 pegawai berkinerja terbaik dengan capaian kinerja 100 persen.

Kesebelas pegawai tersebut meliputi, Indrijantoro Widodo, Agus Pramon, Harso Gutomo, Miarsih, Andy Kurniawan, Bimo Ajar Sumowono, Puji Mulyani, Nur Kusaeni, Rudyanto, Desy Rahmawati dan Endah Eka Santi .

Dalam waktu yang sama juga dilakukan mengukuhkan Role Model Berakhlak semester 1 Tahun 2024. Berikut nama pegawai yang terpilih menjadi Role model berakhlak meliputi, rolemodel berorientasi pelayanan Haniev Panggiarso, role model akuntabel Rudyanto, role model kompeten Sheila Fara Diba, role model harmonis Merpati Fanitasari, role model royal Ilma Rahma Dewi, role model adaptif Surraya Firnada, dan role model kolaboratif Bagus Setiawan. 

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini berharap, para karyawan terpilih dapat menjadi teladan untuk staf lainnya sehingga dapat menjadi landasan untuk mencapai sistem kerja yang lebih baik.

Endah mengatakan, acara role model ini bertujuan untuk melaksanakan budaya kerja yang baik.

“Ini jangan dijadikan beban tapi sebuah kepercayaan, tidak mudah tentunya terpilih pada predikat ini,”kata Endah.

Lanjutnya, jaga kepercayaan yang diberikan dan jaga performa terbaik, jadi teladan bagi karyawan lain dan jadilah pegawai yang produktif. (Kominfo/ist/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 91
Kunjungan Bulan Ini : 17388
Kunjungan Tahun Ini : 163355

Ikuti Kami