Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023 Melebihi Ekspektasi

Demak – Perolehan Bulan Dana PMI Tahun 2023 di Kabupaten Demak melebihi ekpektasi. Ini mencerminkan semangat kepedulian dan solidaritas masyarakat yang sangat tinggi terhadap sesama. Dengan waktu yang terbatas kurun waktu satu bulan efektif dan dikumpulkan secara sukarela bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, mencapai hampir 600 juta rupiah.

Hal tersebut disampaikan Ketua PMI Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto saat Serah Terima Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Demak Tahun 2023 di Pendopo Satya Bhakti Praja, Kamis (01/02/24).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia Bulan Dana PMI yang telah berhasil mengumpulkan dana  600 juta rupiah. Penggunaan dana hasil Bulan Dana yang selalu dievaluasi dan diaudit setiap tahun melalui musyawarah kerja PMI, selalu dilaporkan kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkumpulnya Bulan Dana PMI Tahun 2023 direncanakan akan digunakan untuk kegiatan khusus tahun 2024 yakni untuk meningkatkan citra positif bagi PMI Kabupaten Demak, peningkatan perolehan Bulan Dana Tahun 2024, serta  pengembangan unit donor darah dan perolehan darah di Kabupaten Demak

Sementara, Bupati Demak Eisti’anah berharap keberhasilan ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Menurut, Eisti, keberadaan PMI telah menjadi pilar utama sebagai mitra pemerintah dan masyarakat, baik dalam situasi darurat maupun program-program kemanusiaan.


“Kita semua tentu bangga dan bersyukur karena PMI selalu hadir dengan sigap untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada yang masyarakat membutuhkan. Selain itu PMI juga melakukan pemberdayaan masyarakat, pelestarian ekosistem lingkungan hidup, dan kegiatan tangguh bencana,”kata Eisti. (Ry/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 93
Kunjungan Bulan Ini : 17390
Kunjungan Tahun Ini : 163357

Ikuti Kami