Kolaborasi Bank Jateng Dan LPPL RSKW 104.8 FM Untuk Literasi dan Edukasi Produk Bank Jateng

Demak - Bank Jateng bekerjasama dengan Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II menggelar kegiatan Literasi dan Edukasi Produk Bank Jateng yang di kemas dalam Roadshow Go To School Program, Sabtu (10/06/23) bertempat di halaman RSKW 104.8 FM. 

Kegiatan yang menghadirkan peserta dari siswa siswi SMA/SMK/MA Se Kabupaten Demak tersebut juga dapat di saksikan melalui Chanel YouTube Kominfo Demak dan relai di RSKW 104.8 FM.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank Jateng KC Demak Adhi Setiawan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan literasi terkait produk Bank Jateng. 

"Bahwa siswa perlu tahu terkait perbankan yang ada. Di era digitalisasi saat ini mempermudah para kaum millenial untuk memudahkan segala aktivitas tak terkecuali perihal perbankan. Salah satu kemudahan Bank Jateng yaitu dengan menggunakan mobile banking," kata Adhi.

Lanjut Adhi, selain sebagai ajang promosi kegiatan ini juga sebagai wadah menampilkan kreativitas para siswa dalam bidang seni.

" Bank Jateng merupakan mitra para siswa mengasah talenta. Kami adalah sahabat untuk kalian semua," jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini mengapresiasi Bank Jateng serta jajaran Dinas Pendidikan Wilayah II atas terselenggaranya kegiatan ini.

" Ini merupakan kolaborasi yang sangat baik antara Bank Jateng, RSKW 104.8 FM serta Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II. Ini merupakan ajang yang luar biasa. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa terjalin dan dapat memunculkan kreativitas lainnya, " kata Endah.

Sebagai informasi kegiatan ini menyediakan doorprize berupa sepeda, powerbank, serta hadiah menarik lainnya. (Kominfo/ist/apj-rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 328
Kunjungan Bulan Ini : 13230
Kunjungan Tahun Ini : 72032

Ikuti Kami