Kominfo Demak Berikan Sertifikat Penghargaan Pada Peserta Tadarus di RSKW 104.8 FM

Demak – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini menyerahkan sertifikat pernghargaan kepada siswa-siswi SLTA/Sederajat serta santri Ponpes atas partisipasinya mengisi program siaran Tadarus Al-Qur’an pada Ramadhan 1444 H. Mereka para pembaca tadarus yang berjumlah 41 siswa dengan ikhlas dan melantunkan ayat suci al-qur’an selama bulan suci ramadhan secara bergiliran di Studio Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.

Penyerahan sertifikat penghargaan dilakukan pada saat acara Friday Night Acoustic yang di selenggarakan di Halaman Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM, Jum’at (07/06/23) pekan lalu. 

Endah menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi para siswa-siswi dan santri Ponpes yang telah berpartisipasi aktif dalam mengisi siaran keagamaan dengan bacaan al-qur’an di bulan Ramadhan. 

“Apresiasi ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi mereka dalam turut menyemarakkan bulan Ramadhan dengan melantunkan ayat-ayat suci al-qur’an di program tadarusan. Apalagi Kabupaten Demak merupakan Kota Wali dan memiliki destinasi religi,”kata Endah.

Ditambahkan Endah, dalam program tadarus al-qur’an ini RSKW telah beberapa kali menjalin kerjasama dengan para siswa dan santri untuk mengisi program siaran tadarusan setiap bula Ramadhan.

“Untuk siaran keagamaan di luar bulan Ramadhan kita juga memiliki beberapa program seperti, Seni Baca Al-Qur’an, Program Hidayah yang diisi dengan ceramah dari Ustadz dan Ustadzah, Siaran Dakwah, Embun Pagi yang diisi dengan tausiyah dan juga Jimat Istimewa yang dilaksanakan secara langsung dari Pendopo Satya Bhakti Praja,”pungkasnya. (kominfo/rd/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 508
Kunjungan Bulan Ini : 1634
Kunjungan Tahun Ini : 178861

Ikuti Kami