Kominfo Gelar Lomba Menarik Bagi Karyawan Sambut HUT RI Ke-78

Demak – Kemeriahan terlihat di halaman Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak pada saat para karyawan karyawati Dinas Kominfo mengikuti lomba memeriahkan HUT RI Ke-78.  Mereka bersorak menyemangati timnya masing-masing dengan bertepuk tangan, memukul botol bekas air mineral ataupun sedekar meneriakkan nama tim.

Suara tawa juga terdengar, saat para pemain memunculkan ekspresi lucu pada perlombaan dimainkan. Seperti saat memanyunkan bibir pada permainan sedotan manyun dan menggerak-gerakkan kepala bagaikan burung tekukur pada permainan wakul kugeruk.

Salah satu peserta Heru mengaku, timnya sangat bersemangat saat mengikuti setiap perlombaan voly air.

“Yah meskipun bidang kami  tidak memenangkan satupun perlombaan, namun kami tetap bersemangat. Karena ini menjadi salah satu bentuk membangkitkan semangat patriotisme di Hari Kemerdekaan Indonesia ini ”kata Heru di sela-sela kegiatan perlombaan, Jum’at (11/08/23).

Sementara, Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi diantara karyawan dan menumbuhkan semangat sportifitas serta sebagai sarana refreshing.

“Perlombaan ini dapat diibaratkan kehidupan kantor, jika tidak terjalin kerja sama yang baik, silaturahmi atau komunikasi yang baik antar sesama karyawan, akan sulit dalam mengerjakan tugas dengan baik dan tepat waktu,”kata Indrijantoro.

Menurut Indrijantoro, merayakan hari kemerdekaan dapat mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Hal ini bisa semakin cinta tanah air dan menguatkan semangat untuk menjaga dan memajukan bangsa ini. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 916
Kunjungan Bulan Ini : 2042
Kunjungan Tahun Ini : 179269

Ikuti Kami