Kontigen Demak Siap Bertanding Pada Porsema XII Jateng

Demak – Kontigen pelajar  Kabupaten Demak siap beradu pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XII Jawa Tengah yang di gelar pada tanggal 9 sampai 12 Februari 2023 di Kabupaten Semarang.

Sehari sebelum pelaksanaan, Bupati Demak Eisti’anah melepas kontingen pada Kamis (08/02/23) di Pendopo Satya Bhakti Praja. Turut hadir Sekda Demak Akhmad Sugiharto, Kemenag, Ketua PCNU Demak, Ketua dan Pengurus LP Ma’arif NU Demak serta seluruh peserta Porsema NU XII Tahun 2023 beserta pendamping.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen LP Maarif NU Kabupaten Demak atas pelaksanaan kegiatan Porsema Maarif NU Kabupaten Demak. Dirinya berharap, kontingen yang akan berkompetisi di ajang Porsema XII Jawa Tengah dapat meraih hasil yang maksimal, serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Demak.

“Berkompetisilah secara sportif dan tentunya harus semangat. Dengan potensi dan bakat dari adek-adek sudah melewati masa seleksi yang ketat dan menjalani berbagai program latihan,”kata Eisti.

Eisti juga meminta kepada para peserta dapat memaksimalkan potensi yang ada, karena kesempatan belum pasti datang ditahun berikutnya.

Sementara, Ketua dan Pengurus LP Ma’arif NU Demak, Salaman Dahlawi menyampaikan, bahwa sore hari ini pihaknya akan mengikuti porsema Ma’arif ke 12 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Semarang.

“Adapun Jumlah peserta 300 orang, 200 di kota Demak, 100 di Mranggen. Peserta  terdiri dari pelajar MA, MTS, MI juga campur karena masih ada yang kelas 7, 8, 9, dan MA nya ada yang kelas 10, 11, dan 12. Semoga para peserta dari Kabupaten Demak mendapatkan podium minimal tiga besar dan dapat membawa piala ke Kabupaten Demak” tuturnya.(kominfo/ist-rd)

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 71
Kunjungan Bulan Ini : 5066
Kunjungan Tahun Ini : 86460

Ikuti Kami