MPP Demak Diresmikan Bupati Dilanjutkan Penandatangan Kesepakatan 3 Pimpinan Daerah

Demak – Bupati Demak Eisti’anah meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Demak. Peresmian ditandai dengan pemotongan untaian melati di Halaman Kantor MPP setempat, turut melakukan pemotongan Bupati Kudus Hartopo dan PJ Bupati Jepara Edi Suprianta, Senin (12/06/23). Kedua Pimpinan Kabupaten tetangga tersebut turut hadir dalam peresmian dikarenakan disela-sela acara peresmian akan dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh tiga Pemkab, Demak ,Kudus dan Jepara di Bidang Pemerintahan.

Dalam sambutannya Bupati Eisti’anah menyampaikan, bahwa saat ini eranya setiap daerah tidak saling bersikut-sikutan namun saling bersinergi, bekerjasama untuk kemajuan daerah.

"Kami harapkan adanya kerjasama yang baik dengan Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara, Kabupaten Demak semakin maju lagi kedepannya,"kata Eisti.

Lanjut  Eisti, keberadaan MPP Kabupaten Demak menjadi salah satu bukti Pemkab Demak terus berkomitmen memberikan kemudahan, kecepatan, ketepatan, jangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

"Oleh karenanya, saya minta kepada seluruh jajaran MPP Kabupaten Demak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Berikan kemudahan. Layani masyarakat dengan sepenuh hati. Ingat, citra Kabupaten Demak sangat bergantung kepada pelayanan yang diberikan MPP. Saya ingin, seluruh pemohon bisa terlayani dengan baik," terang Eisti.

"Mari berikan kemudahan kepada masyarakat. Termasuk kemudahan dalam hal perizinan. Dengan demikian makin banyak investor yang masuk di Demak. Secara tidak langsung perekonomian masyarakat juga akan meningkat,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinpmptsp Kabupaten Demak, Umar Surya Suksmana dalam laporannya menyampaikan, keberadaan MPP adalah untuk melaksanakan dan mendukung terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021-2026 melalui program unggulan peningkatan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik berbasis smart city.

"Dan kami mohon doa restu untuk tahun ini MPP kita menjadi MPP digital karena kami telah bekerja sama dengan Kemenpan RB insyaallah tahap 2 ini akan di launching menjadi MPP digital,"jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala DINPMPTSP Provinsi Jateng, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah serta Camat se Kabupaten Demak. (Kominfo/ist-rd)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 158
Kunjungan Bulan Ini : 1284
Kunjungan Tahun Ini : 178511

Ikuti Kami