Muslok I Dan Pengukuhan Pengurus ORARI Demak Periode 2023-2026

Demak - Kadinas Komunikasi dan Informatika Demak Endah Cahyarini  mewakili  Bupati Esti'anah membuka Musyawarah Lokal l ( MUSLOK I) Organisasi Radio Amatir  Indonesia ( ORARI) Demak,  Minggu ( 6/8/23).

Acara berlangsung di hotel Amantis ini selain di hadiri anggota juga  di hadiri perwakilan ORARI kabupaten tetangga diantaranya perwakilan kabupaten Rembang, Pati, Kudus, Salatiga, Semarang, Kendal, Grobogan. Juga dihadiri Pengda ORARI Jawa Tengah Praharto. 

Plt ketua ORARI  Demak Shonhaji   menyampaikan untuk di Demak beranggotakan 34 orang dan telah hadir dalam Muslok ini 25 anggota. "Muslok l di gelar sebab selama ini kepengurusan di demak lama vakum. Sedangkan nanti  juga dilakukan Pengukuhan Pengurus  masa bakti 2023-2026" Kata Shonhaji. 

Saat membacakan Sambutan Bupati, Endah Cahyarini menyampaikan Musyawarah Lokal (Muslok) ini sekaligus menunjukkan eksistensi ORARI Lokal Demak sebagai sebuah organisasi di Kabupaten Demak. Semoga kegiatan ini berjalan lancer, tertib dan terbentuk kepengurusan yang bisa memajukan ORARI Lokal Demak. Termasuk didalamnya bisa menciptakan program kerja yang tidak hanya pro organisasi saja, namun juga pro pemerintah.

"Ini sangat penting, karena sebagai sebuah organisasi yang bergerak dibidang telekomunikasi, ORARI diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah, utamanya dalam penyebarluasan informasi pembangunan" 

"Yang tidak kalah penting, saya minta agar ORARI Lokal ikut berperan aktif dalam mengantisipasi berita hoax serta informasi yang berpotensi menimbulkan konflik dan perpecahan menjelang Pemilu Serentak 2024 mendatang. Saring sebelum sharing. Jangan lupa untuk terus meningkatkan kewaspadaan, wawasan dan kemampuan dan kualitas diri" Pesan Endah Cahyarini membacakan sambutan Bupati Demak. 

Seusai membuka acara dilakukan penyerahan Plakat dari Plt ketua ORARI Demak kepada Kadinas Kominfo Endah Cahyarini disaksikan peserta dan tamu undangan. 

( kominfo/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 915
Kunjungan Bulan Ini : 2041
Kunjungan Tahun Ini : 179268

Ikuti Kami