Pangdam IV/Diponegoro Serahkan Bantuan Untuk Anak Stunting

DEMAK – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Novita Widi Prasetijono menyerahkan bantuan kepada lima (5) balita stunting di kabupaten Demak. Saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0716/Demak, Selasa (01/08/2023).

Turut mendampingi kunjungannPangdam IV Asrendam Kolonel Inf Wisnu Kurniawan berserta istri, para Asisten Kasdam Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi beserta istri, Kapendam Kolonel Inf Bambang Hermanto beserta istri serta para pejabat Kodam VI Diponegoro. 

Turut menyambut kehadiran Pangdam bupati Demak Eisti'anah, Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya., Kajari Demak Andri Kurniawan, Wakil Bupati Demak KH. Ali Makhsun, dan Sekda Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto.

Dalam arahanya Pangdam menekankan beberapa poin penting yang harus dipedomani oleh seluruh anggota TNI. Diantaranya, menjaga netralitas TNI dalam dalam Pemilu 2024 baik dalam Pilkada ataupun Pilkades. 
Dan berpesan agar bijak dalam menggunakan media sosial, dengan menyaring terlebih dahulu sebelum sehingga tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang belum jelas kebenarannya.

“Hal yang selanjutnya untuk dipedomani yaitu, perkokoh soliditas internal TNI, maupun dengan Polri dan Pemerintah kabupaten ,” imbuh Pangdam. 

Hindari arogansi prajurit dengan menerapkan TNI Tegas, Tetapi Humanis, sehingga wibawa dan marwah TNI tetap terjaga dengan baik di mata masyarakat. Inilah yang menjadikan tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI nomor satu di Indonesia.

“Dan yang terakhir, Jaga kesehatan diri dan keluarga, serta persiapkan masa depan yang sebaik-baiknya, baik untuk setelah purna maupun untuk masa depan anak-anak nantinya,” pungkas Pangdam.

Diakhir kunjungan Pangdam beserta Ketua Persit PD IV/Diponego menuliskan kesan dan pesan untuk anggota Kodim 0716/Demak, yang kemudian dibacakan oleh Dandim Letkol Kav Maryoto dan Ketua Persit Cab XXXVII, Ny. Wiyani Maryoto di depan seluruh anggota dan tamu undangan. ( kominfo/ rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 803
Kunjungan Bulan Ini : 1929
Kunjungan Tahun Ini : 179156

Ikuti Kami