Pawai Perpisahan dan Selamat Datang Kapolres Demak

Demak - Kepolisian Resor (Polres) Demak menggelar Farewell and Welcome Parade (Pawai Perpisahan dan Selamat Datang) untuk Kapolres Demak, bertempat di halaman Mapolres Demak, Kamis (4/5/23).

Selamat datang kepada Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja yang menggantikan Kapolres lama AKBP Budi Adhy Buono. Sebelumnya AKBP Muhammad Purbaja bertugas sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah. Sedangkan AKBP Budi Adhy Buono menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jateng.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja menyampaikan, bahwa akan memperbaiki internal Polres Demak terlebih dahulu kemudian menertibkan masyarakat.

"Saya akan melakukan pembenahan internal terlebih dahulu. Saya berharap Kabupaten Demak dapat senantiasa terjaga kondusifitasnya, dapat menjadi daya tarik, iklim investasi terjaga, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Demak," Kata Kapolres. 

Menurut Kapolres Demak situasi kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polres Demak semata, melainkan perlu peran aktif masyarakat. 

"Situasi kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polres Demak semata. Masyarakatlah yang paling penting dalam memelihara situasi yang kondusif. Pihaknya berpesan agar masyarakat selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar Demak bisa memiliki nilai lebih dari Kabupaten lain," terangnya. 

Sementara AKBP Budi Adhy Buono yang menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jateng mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polres Demak yang telah membantu dan bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Kabupaten Demak.

"Saya ucapkan trimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Demak, sehingga situasi kondusif dapat terwujud di wilayah hukum Polres Demak, " kata AKBP Budi Adhy Buono. 

AKBP Budi Adhy Buono juga berharap di tempat tugasnya yang baru bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 871
Kunjungan Bulan Ini : 871
Kunjungan Tahun Ini : 178098

Ikuti Kami