Peletakan Batu Awali Pembangunan Masjid Pada HUT RSUD SUKA Ke-74

Demak -Bupati Demak Eisti'anah meletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid 'Raden Sahid' yang berada di lingkungan RSUD Sunan Kalijaga, Kamis, (22/6/23). 

Bupati Eisti'anah menyampaikan, kondisi RSUD dinilai semakin mapan sehingga perlu mempertahankan pelayanan paripurna kepada masyarakat. 

"RSUD semakin mapan sehingga harapan saya dengan terus berkembang nya RSUD ini, masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang terbaik," kata Eisti.

Bupati juga menegaskan untuk terus meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, mengedepankan pelayanan yang prima dan ramah.

"Terus tingkatkan skill dan kompetensi dalam menghadapi tantangan zaman yang dinamis. Yang terpenting, lakukan evaluasi kinerja secara berkala untuk mewujudkan produktifitas kerja yang lebih baik" Ujar bupati Eisti. 

Sementara direktur RSUD Sunan Kalijaga Kabupaten Demak dr. Nugroho Aris Kusuma menyampaikan,

"Masjid ini menelan biaya sebesar Rp 1,9 miliar, nanti namanya Masjid Raden Sahid. Pendirian masjid diperlukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang hendak salat Jumat di area rumah sakit itu." kata Nugroho 

"Keberadaan masjid itu sekaligus melengkapi fasilitas umum lainnya yang terus dibangun. Bangunan itu sekaligus menjadi kado HUT RSUD Sunan Kalijaga yang ke-74," tambahnya. (kominfo-rd/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 395
Kunjungan Bulan Ini : 1521
Kunjungan Tahun Ini : 178748

Ikuti Kami