Pembekalan Bagi ASN Yang Memasuki Purna Tugas

Demak – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak menggelar Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Sosialisasi dipimpin Bupati Demak Eisti’anah, Rabu (26/07/23) di Ruang rapat kantor setempat.

Sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 48 peserta PNS yang akan memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 September 2023. Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penyerahan SK Pensiun secara simbolis dari Bupati Demak Eisti’anah kepada Camat Dempet Joko Wiyono dan Plt Kadindukcapil Eni Susanti.

Dalam sambutannya Bupati Eisti’anah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para PNS yang akan memasuki purna tugas.

“Tidak terasa pengabdian bapak/ibu semuanya sebagai PNS di Kabupaten Demak akan segera berakhir. Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian Panjenengan semuanya kepada Kabupaten Demak,”kata Eisti.

Eisti menjelaskan, bahwa pensiun merupakan masa yang dinantikan sekaligus masa yang mencemaskan atau dapat dikatakan sedang mengalami post power syndrome. Dengan adanya kegiatan pembekalan ini maka PNS sudah dipersiapkan suatu kegiatan dalam menghadapi masa pensiun dan salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah berwirausaha

Untuk itu dirinya berharap agar para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan.

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 723
Kunjungan Bulan Ini : 1849
Kunjungan Tahun Ini : 179076

Ikuti Kami