Penandatanganan Kerjasama Pemkab Demak dengan UIN Yogyakarta

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak melaksanakan kerjasama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Yogyakarta di tandai dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Bupati Demak Eisti'anah bersama Rektor UIN Prof. Dr. Phil H. Al Makin, M.A yang berlangsung di Gedung Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak. Selasa, (19/9/23). 

Penandatanganan nota kesepakatan ini merupakan bentuk komitmen, sinergi dan kolaborasi bersama tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pendampingan Desa Di Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Demak menyambut baik adanya inisiasi kerja sama sinergi ini. 

"Menjadi harapan kita bersama, dengan adanya kesepakatan ini akan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mendorong pendayagunaan potensi Kabupaten Demak serta mempercepat ketercapaian program-program Pemerintah Kabupaten Demak dalam mewujudkan Demak bermartabat, maju dan sejahtera," Kata Eisti. 

"Saya juga berharap kepada seluruh jajaran Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Demak. Mari kita jalin kerjasama ini dengan penuh semangat, kejujuran, dan integritas, sehingga kita dapat mencapai hasil yang maksimal dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Demak," pungkas Bupati. (Kominfo/ry/apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 269
Kunjungan Bulan Ini : 2429
Kunjungan Tahun Ini : 179656

Ikuti Kami