PENDAFTAR KPPS DI KECAMATAN GAJAH DI DOMINASI GENERASI Z

Demak- Pendaftaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Sura (KPPS) akan ditutup serantak sekabupaten Demak pada hari ini 20 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.


Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamata Gajah Abdullah Muchib menyampaikan  untuk pemilu serentak tahun 2024, pendaftar KPPS tahun ini di dominasi generasi Z. hal ini di ketahui dari data yang di luncurkan oleh PPK kemudian di isi oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desa masing – masing.


Total Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Gajah sebanyak 163 TPS, yang terdiri dari 18 desa dengan kebutuhan KPPS 1.141 orang.


Muchib berharap dengan pendafatar yang di dominasi anak -anak muda ini dapat mensukseskan pemilu serentak tahun 14 Februari 2024 nanti “ Jiwa muda semangatnya tinggi, SDM mumpuni dan energik. Mudah mudahan ini menjadi spirit tersendiri dalam sukssnya gelaran pesta demokrasi 2024 nanti” tutur Muchib.(20/12/2023).


Menurutnya ini merupakan kemajuan bangsa, terlihat dari antusias para pendaftar KPPS yang di dominasi para pemuda dan melonjaknya pendaftar dari kuota yang di butuhkan. Muchib berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi KPPS dapat bekerja dengan professional dan berintegritas tinggi dalam mensukseskan pemilu serentak di hari Rabu, 14 Februari nanti. Ia juga berpesan kepada pendaftar yang belum di pilih menjadi KPPS jangan berkecil hati karena di pemilu berikutnya dapat Kembali mendaftarkan diri sebagai penyelenggara pemilu baik sebagai KPPS,PPS maupun PPK di Tingkat Kecamatan.(kominfo-hbb)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 264
Kunjungan Bulan Ini : 3338
Kunjungan Tahun Ini : 180565

Ikuti Kami