Pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak Resmi Dibuka

Demak – Kesempatan terbuka lebar bagi muda-mudi asli Kabupaten Demak yang berpenampilan menarik dan memiliki keseriusan memajukan kepariwisataan. Pasalnya setelah dua tahun vakum, kini Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Demak kembali digelar.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahyarini menyampaikan, Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata merupakan agenda tahunan dalam rangka memajukan sekaligus mengenalkan kepada masyarakat potensi wisata di Indonesia terutama di Kabupaten Demak khususnya.

“Pemilihan Duta Wisata merupakan moment yang tentunya dinantikan putra putri Demak untuk unjuk kebolehan secara ketrampilan serta wawasan mengenai Demak,”kata Endah saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/10/23).

Endah mengatakan, pendaftaran sudah dibuka dari 2 - 24 Oktober 2023. “Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 2 Oktober 2023, dengan merebutkan hadiah berupa trophy bupati dan uang pembinaan sebesar 11 juta rupiah.”

Endah berharap seluruh putra putri Demak dapat berpartisipasi dan berkompetisi secara supportive.

Adapun persyaratannya meliputi, warga asli Kabupaten Demak dibuktikan dengan KTP, usia 17-24 tahun pada bulan September 2023, tinggi badan minimal (mutlak) Mas 170 cm dan Mbak 160 cm.

Kemudian, belum pernah menikah, memiliki kemampuan bahsa jawa dan bahasa asing (diutamakan bahasa inggris), sehat jasmani dan rohani dengan menunjukkan (surat keterangan sehat dari dokter).

Pendaftaran dapat melalui link bit.ly/PemilihanDutaWisataDemak2023. Informasi lebih lanjut dapat menghungi contact person yang tertera di flyer online. (kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 451
Kunjungan Bulan Ini : 2611
Kunjungan Tahun Ini : 179838

Ikuti Kami