Pengajian Grebeg Besar Dan Sholat Idul Adha Di Masjid Agung Demak

Demak – Menyambut datangnya Idul Adha Takmir Masjid Agung Demak bersama Pemerintah Kabupaten Demak menggelar pengajian umum Grebeg Besar Idul Adha yang dilaksanakan di Serambi Masjid Agung Demak bersamaan dengan Iringan Tumpeng 9 (Sembilan), Rabu (28/06/23).

Rencananya Iringan Tumpeng 9 akan diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten menuju Masjid Agung Demak yang akan diiring oleh barisan rebana, barisan santri, Bupati beserta Forkopimda, dan Pimpinan Perangkat Daerah dengan berjalan kaki.

Kesembilan tumpeng tersebut sesampainya di Masjid Agung Demak akan didoakan bersama dalam pengajian umum Grebeg Besar.

Menurut Sekretaris Takmir Masjid Agung Demak Fatchan menyampaikan pelaksanaan Pengajian Umum dalam rangka Grebeg Besar Idul Adha di selenggarakan Rabu malam bertempat di Serambi Masjid Agung Demak.

“Untuk mauidhoh hasanah KH. Amin Maulana Budi Harjono dari Semarang. Sedangka tema pengajian Semangat Berkorban Untuk Kesejahteraan Bersama,”kata Fatchan.

Sehubungan dengan pelaksanaan sholat Idul Adha, Fatchan menambahkan pihak Takmir Masjid Agung Demak akan melaksanakan sholat Idul Adha pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 06.00 WIB.

“Adapun Imam sholat Idul Adha K. Muhammad Ismail Fahmi, AH. Khotib KH. Abdullah Syifa dan Bilal Ustad Ahmad Fariki,”jelas Fatchan.(kominfo/rd/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 400
Kunjungan Bulan Ini : 1526
Kunjungan Tahun Ini : 178753

Ikuti Kami