Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0716 Demak Gelar Upacara

DEMAK - Memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2023 Kodim 0716/Demak gelar Upacara  Hari Juang TNI-AD di halaman Makodim, Jum'at (15/12/2023)

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto. Yang di ikuti peserta upacara Para Perwira , Danramil Jajaran, dan Seluruh anggota Kodim 0716/Demak baik prajurit TNI maupun PNS.

Dandim dalam amanatnya membacakan sambutan Kasad menyampaikan Selamat Hari Juang TNI-AD tahun 2023 kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD, teriring ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

Hari juang TNI-AD merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

"Hari Juang TNI-AD kali ini mengusung tema "TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI" tema ini memiliki makna yang sangat mendalam yaitu kita harus terus memperkuat kemanunggalan TNI-AD dengan Rakyat, meningkatkan kemampuannya dan berperan aktif dalam pelestarian alam," Kata Kasad

Kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan kunci keberhasilan dalam berbagai macam tantangan di era globalisasi saat ini, saat ini kita menghadapi berbagai macam tantangan seperti perang asimetris, perubahan iklim dan potensi konflik sosial.

Selain itu kita harus berperan aktif dalam pelestarian alam. Pelestarian alam merupakan tanggung jawab bersama termasuk TNI AD.

Diakhir amanatnya Kasad menyampaikan dalam memasuki tahun politik kita harus tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai potensi kerawanan yang mungkin terjadi dilingkungan tungas masing-masing, dan selalu pegang teguh komitmen netralitas TNI,"pungkas KASAD 
(Kominfo/pendim)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 699
Kunjungan Bulan Ini : 2372
Kunjungan Tahun Ini : 83766

Ikuti Kami