PGSI Demak Terima Penghargaan Asean Winer Class 2023

 

PGSI (Persatuan Guru Seluruh Indonesia) Kabupaten Demak menerima Award dalam ajang ASEAN WINNER CLASS, berupa Professional Leadership Award 2024 . Penghargaan diterima ketua PGSI Demak Noor Salim, didampingi Tenaga Ahli, Asyiq Abdurrahman yang diserahkan diserahkan oleh Mr. Patrick Maynard. Bersama 17 penerima award lainya dari negara Singapura, Malaysia dan Thailand juga Indonesia, bertempat di Borobudur Ballroom Novotel hotel convention and resort Solo. Sabtu (27/1) pekan lalu. 

 

Mr. Patrick Maynard. Menyampaikan kriteria penerima Award merupakan hasil penilaian kurator di tahun 2023.

 

"Award diberikan berdasarkan hasil penilaian tim kurator tahun 2023, untuk sektor Industri, Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan di beberapa negara kawasan ASEAN", kata Patrick.

 

Sementara Ketua PGSI Noor Salim, menyampaikan rasa terimakasih kepada relasi dan sponsorship.

 

 "Terima kasih bapak Ketua DPRD Demak, Bupati dan semua relasi serta para sponsor, sehingga PGSI mendapat pengharga'an bergengsi berupa Inspiring Leadership Awward 2024, di level ASEAN dalam gelaran Asean Winner Class", ucap Salim.

 

Saya mendedikasikan anugerah ini kepada guru-guru PGSI di seluruh penjuru Indonesia terutama di Kabupaten Demak, atas ketulusan memberikan pembelajaran terbaik maupun aksi peduli kemanusiaan hingga peduli lingkungan, lanjutnya.

 

"PGSI berkomitmen bahwa, proses transformasi Akhlak & Ilmu adalah sebuah keharusan yang sudah, sedang, dan akan terus dilakukan, untuk membentuk karakter generasi pelurus bangsa, melalui pembelajaran di kelas, aksi sosial bagi sesama hingga aksi peduli lingkungan harus terus kita lakukan", terang Salim.(Ist- Ry)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 98
Kunjungan Bulan Ini : 17395
Kunjungan Tahun Ini : 163362

Ikuti Kami