Ppk kecamatan gajah kemas sosialisasi pemilu dengan doa dan bersolawat bersama

Demak-Ppk Kecamatan Gajah lakukan sosialisasi pemilu dengan mengajak doa dan bersolawat bersama(20/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris camat Gajah Tio bersama forkopimcam kecamatan gajah,kepala desa sekecamatan Gajah serta  semua PPS sekecamatan Gajah.

Kegiatan yang dilakukan di halaman Balaidesa Tanjunganyar tersebut nampak sangat ramai dihadiri masyarakat kecamatan Gajah.

Abdullah Muchib selaku ketua panitia,juga ketua PPK Kecamatan Gajah menyampaikan dalam sambutanya bahwa kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk sosialisasi pemilu serentak tahun 2024.

Muchib berharap dengan solawat dan do bersama  ini Dapat membawa kedamaian dalam semua tahapan pemilu kususnya di Kecamatan Gajah.

Sementara Tio sekretaris camat Gajah mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh PPK Kecamatan Gajah.Ia jga mengajak semua masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk tidak golput pada 14 fabruari mendatang " mari semua warga kecamatan Gajah untuk datang ke TPS besok tanggal 14 Februari 2024, tepatnya hari Rabu Legi" tutur Tiok.

Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan pembagian dooprise bagi masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan yang di berikan oleh PPK terkait pentanyaan Kepemiluan (Hb-kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 277
Kunjungan Bulan Ini : 3351
Kunjungan Tahun Ini : 180578

Ikuti Kami