Ratusan Lukisan Berbagai Aliran Turut Dipamerkan Di IACF

Demak - Ratusan karya seni lukis dari seniman berbagai propinsi di 

Indonesia  turut dipamerkan di ajang Indonesia Art Culture Festival (IACF) yang digelar di Wisma Halim kabupaten Demak. Beragam aliran seni lukis dari mulai seni Impresionisme, Surealisme, ekspresionisme abstrak hingga seni pop yang dipamekan hingga minggu  13 Maret seiring ditutupnya kegiatan IACF yang telah berlangsung dari tanggal 10 Maret Lalu. 

Salah satu seniman lukis dari Demak, Khamdan yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut mengatakan, banyak hasil karya seni dari para pelukis di negeri ini turut memeriahkan acara IACF tang digelar menyongsong hari jadi kabupaten Demak ke 519 tahun. 
" Lebih dari 100 lukisan dari seniman Indonesia ada disini, dengan berbagai aliran. Hasil karya ini juga di tawarkan bagi pengunjung dari mulai harga 1 jutaan hingga puluhan juta " Jelasnya,  Sabtu ( 12/3/22).

Khamdan yang asli warga desa kembangan kecamatan Bonang ini mengaku membawa tujuh karya seninya untuk di pamerkan. Dirinya dalam melukis lebih berkiblat pada seni abstrak juga menerima pesanan lukisan sesuai keinginan konsumen. 

Sebagai informasi Pagelaran Indonesia Art Culture Festival ini telah dibuka oleh menteri keuangan Sri Mulyani dan dihadiri pejabat propinsi jawa tengah dan bupati Demak Eist'anah. Di jadwalkan berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 maret. Selain pameran beragam produk UMKM juga tersedia kuliner khas daerah. 

Sedangkan panggung hiburan setiap hari menampilkan beragam kesenian daerah. Peserta yang tampil mulai dari siswa taman kanak kanak hingga perguruan tinggi, para seniman dan pelaku seni lainya. ( kominfo/ rdy)

Tags demak wisata nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 241
Kunjungan Bulan Ini : 17754
Kunjungan Tahun Ini : 76556

Ikuti Kami