Sekda Demak Tekankan Pentingnya SPBE Untuk Transparansi Pemerintah

Demak - Interview evaluasi terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah salah satu momen penting dalam perjalanan pemerintah Kabupaten Demak menuju pemerintahan yang lebih efisien, inklusif, dan transparan.

SPBE adalah tonggak penting dalam era modernisasi pemerintahan. Ini tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang transformasi cara kita berinteraksi, memberikan layanan, dan mengelola sumber daya publik. 

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekda Demak Akhmad Sugiharto saat hadir pada kegiatan pengarahan dan motivasi pelaksanaan Interview Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Demak. Rabu, (27/9/23) di Grhadika Bina Praja. 

"Saya merasa sangat senang dan bangga melihat semangat dan antusiasme yang hadir dalam ruangan ini. Interview hari ini adalah bagian tak terpisahkan dari perubahan ini, dan peran anda sangat berarti," Kata Sekda 

Sekda menambahkan, peserta interview hari ini memiliki peran yang krusial dalam membantu memahami sejauh mana SPBE telah berjalan dan memberikan wawasan berharga tentang potensi perbaikan. 

"Melalui interview evaluasi ini, kita berusaha untuk lebih memahami sejauh mana SPBE telah memengaruhi kinerja pemerintah dan layanan publik. Tidak hanya itu, kerja sama dan keterlibatan anda dalam interview evaluasi ini adalah contoh nyata dari semangat pelayanan publik yang luar biasa," tutupnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinkominfo Endah Cahya Rini, Peserta perwakilan OPD, serta tamu undangan. (Kominfo/apj/ist-rd).

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 354
Kunjungan Bulan Ini : 2514
Kunjungan Tahun Ini : 179741

Ikuti Kami