TCF Roadshow Desa Wisata Kalianyar

Demak - Tembiring Creative Fun (TCF) Roadshow akan kembali hadir menghibur warga kabupaten Demak pada, 10 September 2023.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, Endah Cahya Rini, saat di temui di ruang kerjanya. Senin, (4/9/23). 

"Minggu kemarin kami libur untuk TCF, namun kita akan kembali hadir pada 10 September 2023. Untuk Minggu besok kita akan TCF Roadshow ke Desa Wisata Kalianyar Kecamatan Wonosalam," Kata Endah. 

"Dalam acara TCF Roadshow besok akan hadir juga sosialisasi gempur rokok ilegal dengan narasumber Bupati Demak Eisti'anah," Ungkapnya. 

"Harapan kami warga masyarakat Kabupaten Demak dapat ikut memeriahkan kegiatan TCF Roadshow ini karena Bupati kita hadir secara langsung. Dan tentu akan banyak hiburan di sana," tutupnya

Sementara salah satu karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Sofa Nur Hanifah selaku pengatur acara kegiatan TCF Roadshow menyampaikan bahwa untuk sementara ini yang akan turut memeriahkan kegiatan TCF ada hiburan dari SMA N Guntur Demak. (Kominfo/apj/ist).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 148
Kunjungan Bulan Ini : 2308
Kunjungan Tahun Ini : 179535

Ikuti Kami